• MTSN 2 GARUT
  • MADUGAR IS PRIMA

PENGADUAN MASYARAKAT

Pengelolaan pengaduan masyarakat (dumas) pada Kemenag diatur berdasarkan Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 765 tahun 2018.
KMA ini pertama mengatur tentang Pedoman Pengelolaan Pengaduan Masyarakat dan Whistleblowing pada Kementerian Agama.

Pengaduan masyarakat dapat juga di akses di https://www.lapor.go.id/ atau dapat mengisi form pengaduan masyarakat di MTs Negeri 2 Garut. Dengan mengisi form di bawah ini 

 

Halaman Lainnya
Zona Integritas

Rapat Dinas Pembentukan Tim Zona Integritas MTsN 2 Garut

29/12/2022 08:20 - Oleh Administrator - Dilihat 398 kali
Whistle Blowing System

Pelaporan pelanggaran (Whistle Blowing System) adalah pengungkapan tindakan pelanggaran atau pengungkapan perbuatan yang melawan hukum, perbuatan tidak etis/tidak bermoral atau perbuat

27/12/2022 10:54 - Oleh Administrator - Dilihat 291 kali
PELAPORAN BENTURAN KEPENTINGAN

Benturan Kepentingan adalah situasi dimana pejabat atau pegawai di Lingkungan Madrasah yg memiliki atau patut diduga memiliki kepentingan pribadi terhadap setiap penggunaan wewena

27/12/2022 10:51 - Oleh Administrator - Dilihat 309 kali
PELAPORAN GRATIFIKASI

Berdasarkan UU No. 31 tahun 1999 jo UU No. 20 tahun 2001 Pasal 12c ayat 2 dan UU No. 30 tahun 2002 Pasal 16, setiap Pegawai Negeri atau Penyelenggara Negara dilarang menerima

27/12/2022 10:17 - Oleh Administrator - Dilihat 284 kali
PTSP

Selamat Datang di Pelayanan Satu Pintu (PTSP) Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Garut LAYANAN MTs NEGERI 2 GARUT BIDANG AKADEMIK Permohonan Izin Penelitian Internal MadrasahLegalisisasi Do

26/12/2022 08:48 - Oleh Administrator - Dilihat 418 kali